Souvenir Biasa atau Souvenir Tanaman

Banyak pasangan pengantin yang ingin sekali memberikan Souvenir yang elegan lebih bermanfaat seperti souvenir tanaman, namun kendalanya banyak sekali.

Dari mulai orang tua yang tidak setuju karena pasti tidak terawat menurut mereka.

Ada yang bilang pasti akan kebuang… ??

Well… semua itu pilihan… iseng-iseng kita bahas disini yuk…

Tujuan kita memberikan souvenir memang bukan untuk menyenangkan semua orang.

Coba bayangkan ada yang memberikan souvenir Bros, kan kasihan yang laki-laki ngga bisa pake. Ada juga yang ngasih lampu petromak unik, wah sayang ya ngga kepake, nyari minyak tanahnya aja susah, paling cuma ditaruh saja n tidak memberikan manfaat kecuali menjadi pajangan. Tapi meskipun gimana pasti kan kita terima souvenirnya, namanya pemberian sebagai kenang-kenangan dan jika memang bisa dipakai mungkin dipakai tapi kalo ngga ya… paling ditaroh aja di lemari. nah, kalo taneman kalo emang suka mungkin akan dipindahkan ke tempat yang lebih besar supaya lebih besar, kalo engga ya.. ditaruh aja juga tetap memberikan manfaat, Secara ngga sadar tumbuhan menyuplai oksigen setiap hari lho buat kita bernapas.

Jadi kalo kita berpikir untuk menyenangkan semua orang, itu jelas ngga mungkin. secara tiap orang punya kesukaan dan keinginan berbeda. Tapi, kalo kita berpikir manfaat yang akan kita berikan tanpa berpikir orang yang akan kita berikan senang atau tidak pasti terasa lebih ikhlas kan…  :)

Sayangnya terkadang orang menganggap jika memberikan tanaman justru akan merepotkan si penerima. Pemikiran seperti ini biasanya muncul dari para orangtua yang ya… mungkin jamannya dulu sepertinya aneh memberikan tanaman. Tapi… kembali lagi kepada niat kita untuk memberikan edukasi terhadap orang untuk lebih aware terhadap lingkungan dan ikut serta dalam menghijaukan Bumi kita tercinta. Mudah2an tujuan dan niat kecil ini menjadi sedekah kita :)

Souvenir dari Green4S telah teruji dan telah melewati riset yang panjang. Tanaman yang kita pilih adalah tanaman yang punya manfaat dan ketahanan hidup paling baik. Jadi kalau tidak di siram pun, Insya Allah tidak akan mati. Bicara soal tanaman memang bukan produk cetakan, semua tergantung yang memberi kehidupan yaitu Tuhan Semesta Alam sehingga tidak bisa juga kita mengatakan pasti akan selalu hidup, mengingat banyak sekali faktor yang menyebabkan tanaman akan tumbuh terus atau mati.

So… Which one do you choose?

Green Souvenir which can give us  a lots of oxygen or just an ordinary souvenir…

Lets save the world lets planting :)

 

Leave a Comment (0) ↓